Demam mangatar :D

Ahaha..sesuai dengan judul diatas..
skrng kyaknya lagi Pada demam afika bkin avatar smua neh,mulai dri tmen kuliah,tmen di luar,tmen di kampung,smua pada minta dbikinin avatar..
Gue sih sbnrnya udah lama bikin itu,udah hampir setahun yg lalu malah..
Tepatnya Pas gue msih SMA..
nah..kmren nih critanya gue ngerti om papaz lagi bkin avatar juga..
Jdi inget kn,iseng” akhirnya bikin lagi..
Pertamanya sih gue bkin buat gue ndri,truz gue pake buat gravatar yg di blog inih..
Truz nyoba bkin avatar tmen,makin lama makin banyak juga yg mau di bikinin,
dan kali ini gue mau share gmna cara bikin avatar kyak pnya gue itu..
Pertama masuk kesini dlu.. Continue reading

curhatan #2 mejikom..oh mejikom :D


arrgghh..kayaknya gue ketipu(lagi) deh..
gra”mbak” yg jual tuh mejikom(iye gue tau,tulisanya gag gt) cantik,kmren gue beli jga,untung gag beli 2,ahahaha..
Begini ceritanya..

Air,api,tanah,dan udara,dahulu keempat negara hidup dengan damai,namun semuanya berubah saat negara api menyerang,hanya avatar yg mampu mengendalikan keempat elemen yg dapat mengentikanya,namun saat dunia membutuhkanya dia mengilang..
Kemana dia??hayo kemana??
Kemanaaa..kemana..kemanaaa…

(*plaakk..tabok pake sendal ayu ting”)
Seriuuss woiii..!!
*di kroyok yg baca..

hhehe..lupain yg diatas,gag jelas bgd,serius lupain,begini cerita yg sbrnya(deng..deng..) Continue reading