Demam mangatar :D

Ahaha..sesuai dengan judul diatas..
skrng kyaknya lagi Pada demam afika bkin avatar smua neh,mulai dri tmen kuliah,tmen di luar,tmen di kampung,smua pada minta dbikinin avatar..
Gue sih sbnrnya udah lama bikin itu,udah hampir setahun yg lalu malah..
Tepatnya Pas gue msih SMA..
nah..kmren nih critanya gue ngerti om papaz lagi bkin avatar juga..
Jdi inget kn,iseng” akhirnya bikin lagi..
Pertamanya sih gue bkin buat gue ndri,truz gue pake buat gravatar yg di blog inih..
Truz nyoba bkin avatar tmen,makin lama makin banyak juga yg mau di bikinin,
dan kali ini gue mau share gmna cara bikin avatar kyak pnya gue itu..
Pertama masuk kesini dlu..
ini adalah tmpat membuat avatar online,jdi kita bisa bkin avatar dngan mudah tanpa photosphop dan teman”nya,ahaha..
Kalian bisa langsung mulai bkin dengan create new tapi nanti hasilnya harus dkrim ke email kalian..
Jadi mending bkin akun aja..
bgni cranya..
cari dpojok kanan atas..
Ada login,nah kalian bkin akun dlu dengan sign up..
Atau bisa dpojok kanan bawah..

isi user name,email,password,dan smuanya..
lalu jangan lupa centang buat terms of use kemudian klik sign up..
truz buka email,karena akan ada email untuk aktivasi akun,langung deh itu diikutin aja..

selanjutnya langsung log in dan mulai bkin avatar km..
Create new avatar..

mulailah membuat avatar km deh,plih dulu cowok apa cewek,maho gak ada loh ya,huehehe..

Klo udah tinggal save..
Kasih nama dan jadi..
Buat ngedownload avatar kalian langusng aja klik kanan pada foto kemudian ada pilihan download..
atau klik kanan langsung save as..

mudah kan..
selamat berkreasi😀

14 responses to “Demam mangatar :D

    • selamat..bapak mendapatkan kesempatan pertama,dan setelah ini bapak harus mencari 2 anggota untuk ikut bergabung dengan kita pak..
      eh..ini apa??dikira MLM,huehehe..

      ahaha..iye pazz..
      nyok bkin yg maho nyok,hihihi..

      • wah,, pencitraan saya akan burm di mata dunia jika saya melakukan hal yang tidak terpuji tersebut.
        *sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk melanjutkan panggilan ini.
        tuuut..tuttt.tuuuut…

Leave a Reply

