Hidup itu bagaikan roda yg berputar #2

langsung aja yah..
nerusin crita yg kmren..
Stlh gue resmi dklwrin dari cherybelle kontrakan akhirnya gue mulai mencari kostan yg rela kedamaianya terusik akan kehadiran makhluk super handsome ini,huahaha..
Dan mulailah perburuan itu*jeng..jeng..
banyak bgd cerita saat gue mulai keliling dengan tampang melas bgd,letih,lesu,ganteng,dan iya,waktu itu tingkat kegembelan gue meningkat super drastis..
Breng ma tmen gue si afrizal,Kita bdua smpet tnya kost ddaerah dinoyo malang,dan disinilah hal absurd bgd terjadi..
yg punya kostan trnyta embah” yg umurnya gak tau udah 500 brpa kmren*waaooooww..,yg jelas udah nenek” rambut putih plus keriput istimewa..
Tpi yg gue heran mbah satu ini klo udah ngomng gak bisa berhenti,bhkan buat tanya ada kamar kosong atw enggak aja gue kesusahan..
dia truz aja ngomongin soal anaknya,sodaranya,kostan yg dia milikin yg ampek 40 kmar,suaminya,anak kostnya,tmen SDnya,sinetron aliya,nomer sepatunya*oke yg trakhr” itu gue boong,
Singkatnya gue akhirnya bisa klwr dri rumah itu dan alhamdulilah dengan kuping dan mata gue yg msih utuh,kmudian gue mulai berburu perawan kostan lagi..
Kita nemuin iklan yg dtempel dtembok rumah,ada tulisan terima kost putra,ini ddaerah deket poltek malang..
Kita hubngi dan terjadilah percakapn mesra dan romantis hingga sampailah kita drumah yg bner” awesome bgd..
Ini rumah baru aja slsai dbngun,dan gila msih bagus smuaaa..
blum lagi rumah ini msih ksong,ada 14 kamar dan gue bebas mu mlih kmar brpa..
Gue udah nentuin kamar atas dket jendela,perfect bgd buat bnuh dri,#eh..
Akhirnya ksepakatan terjadi,gue mulai bayar ma nempatin tuh rumah 2hari kemudian,soalnya gak bwa duit klo langsung hari itu..
nah..pas hari itu tiba,ehm..ehm..
Trnyta smua kamar yg letaknya ddpan udah ada yg mesen,tnggal satu dbwah..
Bner” super kampret bgd emang…
Katanya yg punya sih dia gak tau,soalnya ada 2orng yg ngrusin,trpksa gue ambil yg kmar dpan yg sisa satu itu..
gue kecewa sih,pngen gue santet aja yg punya rumah..
Nah stlah deal,gue bayar dan dksih kunci truz klwr dri tu rumah..
Blum lama pergi gue dsmz lagi klo trnyta kmar yg ddpan tdi itu jga udah dpesen..
Gmna coba???!?knpa bgni???!kenapaa??!!
it’s so double camfret combo yeah..!!
tpi gue coba tenang dlu,nyetel lagunya cherybelle,ikut nyanyi,joget”,pingsan..
Truz sorenya gue cek lagi,akhirnya gue milih kamar pojok paling belakang yg dket kmar mandi,terpaksa deh,soalnya dripda dtengah yg malah gelap truz udaranya pengap juga..
Dan hari itu gue udah brhsil pindahin brang” kontrakan lama gue ke kost baru dengan susah payah,bwa kasur,bwa lemari,bak cuci,galon,bnyak yg laen jga,truz cman pake speda mtor aja..
nah..hari itu juga gue secara resmi jdi anak kost”an,ahahah..
kamar gue udah keren bgd,Ada 2kasur juga..
Ini penampakanya..

stlh 2malem gue nempatin kamar ini,mulailah roda kehidupan berputar lagi*cieee..
minggu pagi kmren yg punya kostan dteng dan bilang ma gue klo kamar dpan ada yg ksong,orng yg tdinya dsna gak jadi ngekost,Hahaha..ayeey…gue sneng bgd waktu itu,

rasanya tu kayak pergi kau ke ujung dunia,dehidrasi di gurun sahara,hilang di segitiga bermuda,pergi kau keluar angkasa,hipotermia dkutup utara,hilang di samudra antartika,dan jangan kembali,

parasit..parasit..parasit#lukiragitagutawa

akhrinya gue bisa nempatin kamar depan,langsung aja pagi itu gue mulai pindahan untuk yg ke 2 kalinya..
Dan gak btuh waktu lama sampai kamar gue bisa seganteng yg punya,huehehe
Tpi sayang kamarnya rada sempit sih,tpi brsyukur bgd dah bisa dkmar ini sekarang..
Dan kagetnya gue kmren,trnta mas kontrakan yg lama juga pindah kost dsini..
Bru aja kmren pindahan..
Hahaha..jdi ada temenya sih..
Sblumnya gue jga udah kenalan ma penduduk kost ini juga..
Orangnya friendly smua..
Eh..gak smua,ada jga yg gak enak,haha..
Dan inilah cerita tntang pngalaman gue..
kyak gni kamar gue skrng,huehehe..

>>under maintenance<<

12 responses to “Hidup itu bagaikan roda yg berputar #2

  1. gue pikir mendingan lu ngambil kamar yang pertama kali lu tempatin aja deh. yang di deket wc itu. jadi kalo suatu saat lu lagi butuh duit buat biaya jadi tki ke jalur gaza, lu tinggal naro aja sekotak kardus di depan wc dan malakin orang orang yang baru keluar dari wc itu seharga seribu atau 2 ribu perak (ini kalo dia boker ya). *menghilang*

    • ya..ya..ya..ide yg bagus kyaknya,perlu dpertimbangkan..
      Gue juga mkir sbuah ide,gmna klo ddlem wc itu sekalian gue bkin fotobox..
      Iye fotobox,jdi gak usah lagi k mall atw nyari tmpat fotobox,praktis bgd dah..
      Malah expresinya bakal natural bgd..
      Pas lagi ngeden kek gt pasti jdinye keren..

  2. Ternyata dugaan gue meleset..
    Gue kira kamarnya ada dibawah tangga..
    #kecewa
    #nangis guling2
    *menghilang *cling

    Gue ada dimana nih?
    Kamar siapa tuh kaya’ gitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s