Hidup itu bagaikan roda yg berputar..

“Hidup itu seperti roda berputar,kadang diatas,kadang dbawah..”

ciee..ciee..Keren bgd kn judul diatas??
Hhaha..kali ini gue mu nulis bbrpa peristiwa yg gue alamin akhir” ini.. based on true story gt deh bhasa keren nya..
Nah..klo mang kalian gak ada waktu buat ikutan galau lebih baik urungkan niat mulia kalian untuk membacanya sampai selesai,hahaha..
Gue bkal bercerita mulai knpa gue lama gak update nih blog ampek knpa gue ptus ma annisa chibi*plaakk~
Hmm..udah lebih sebulan blog ini gue terlantarin,bhkan udah tmbuh jamur ma lumut itu dimana-mana*superpel mana superpel..
smua ini gra” libur smester slma 1bulan yg akhirnya memaksa gue buat cman malez”an aja drumah..
pngen sih nulis postingan,tpi bgtu mau mulai,mata jdi ngantug,smua yg mu dtulis ilang dan gue gak sadarkan diri,truz tau-tau lead jam udah klewat banyak dan dibantal gue ada smcan cairan aneh gt*jiah..itu mah namanya tidur kutil..
mungkin kalian udah brtanya-tanya,ini tulisan apaan sih sbnernya,dan bngung dmana letak kenyambungan judul ma tulisanya,haha..
Ywdh yuk ah lanjut..
Begini ceritanya..
Sesungguhnya Alloh sangatlah mudah untuk berkehedak untuk kita umatnya,dan hal itu tidak membutuhkan waktu lama,
Bahkan kita sering tidak menduga hal itu akan terjadi..
Seperti pngalaman gue ini,ehm..Ehm..
Nerusin cerita yg diatas,selama liburan itu gue drumah serasa sperti orang sakit,kerjaanya makan,tidur,nontn tv,cman kyak gt” aja..
Pokknya nyaman bgd,nikmat bgd,ampek bosen juga liburan drumah..
Nah..hal ini contoh kehidupan gue yg lagi ada di atas..
Tpi hal itu gak brthan lama..
Pas liburan slsai dan gue udah balik kmalang smuanya dngan cepat terjadi..
Blum genap seminggu gue dmalang gue dminta pergi dri kontrakan dan cman dkasih waktu 5hari,iya 5 hari..
atau bisa dbilang gue diusir dri kontrakan..
*puas..puas??!!
Bner” kampret yg punya rumah,kata mas” yg dluan kontrak dsitu sih ampek akhir maret,tpi nyatanya awal maret udah sruh pindah,mana ngomngnya mendadak bgd,bner” lum pernah klilipan mejikom tuh yg punya rumah..
Ampek emosinya mas kontrakan gue,namanya mas imron,dia blang gni “vid endangono aku yo nek dpenjara”(vid ntr jenguk aku klo dpenjara)..
Ahahahhaa..bner” deh ampek mau dbunuh katanya,hhe..
Dan dlam waktu 5 hari gue harus bisa dpet tmpat tinggal baru..

lanjut dpostingan slnjutnya deh..
Asal tau aja ini gue lagi dkost baru gue dan sinyalnya bner” ngajakin brntem..👿

Posted by Wordmobi

19 responses to “Hidup itu bagaikan roda yg berputar..

  1. Pingback: hidup itu bagaikan roda yg berputar #2 | davidstraw

  2. kasus kayak gini sering banget deh. temen2 aku juga ngeluh hal yang sama. harusnya akhir bulan eh awal bulan udah diminta uang kosan. daaaaaan, tarifnya dinaikinnya kelewatan.. kalo ngga mau ya mau ngga mau harus pindah..

Leave a Reply

