cute cat by maple,tema lucu lagi..

hahahahahahahahaha…
huehehee,wkwkwkwkwkwk…
Hihihihi..hohohoho..jgjgjgjgjg..
hhe..Sepertinya ketawa sadis gue itu udah bisa mewakili kebingungan gue buat membuka postingan ini..
kadang kita memang ckup ketawa aja klo kita sedang bngung,kyak skrng ini..
Sumpah skrng gue lagi gag ada inspirasi sama sekali buat nulis apaan dblog kumuh gue ini..
Padahal dluar lagi rame” nih bhas si SOPA..
Iya..itu loh tentang UU yg dbkin amerika tntang kebebasan berinternet,
smoga aja sih gag jdi,atw klangsungan kita sbgai pengguna internet akan brubh total..
Oiya..sperti yg gue bilang tdi,gag tau knpa smnjak BBK lagi booming”nya di indonesia gue jga ikutan bingung”nya mu nulis apa disini(BBK=boyband korea,gue tulis BB biar singkat aja,kn kpanjangan tuh klo dtulis boyband korea,eh..tpi npa nie mlah gue jelasin gni,mkin panjang kutil*plak)
dan satu lagi,ini apa hubunganya coba antra boyband korea ma gue yg malez nulis..
Umm..Yg jelas level kegantengan gue sama-lah ma mereka,huehehe..
#kibas poni..
Haha..tuh kn mlah kepanjangan..
Langsung aja deh,Karena gue gag tau mu nulis apa,mending bagiin tema..
ini tema cocok buat kalian yg unyu..unyu..huehe..
Tema dngan icon by maple..
nih penampakanya..



symbian s60v3
tested nokia e63

yooshh..keren kn..
langung obrak abrik deh link downloadnya..

9 responses to “cute cat by maple,tema lucu lagi..

Leave a Reply

