umm..december..

huahahaha..
Gag nyangka udah bulan desember aja skrng..
Prsaan bru kmren gue ngisi pulza,kok krng udah abiz*plaakk..
(gag nyambung bego)
Ehmm..tpi mang bner sih cpt bgd,skrng udah blan desember,bru aja gue mulai msuk kuliah,tpi udah mu UAS 3minggu lagi(deg,langsung pucet)
Whatever lah..pnting gue ttep keren
*kibas poni,huehehe..

Oh iya guys(buset bhsanya,wkwkwk..)
kayaknya blog labil gue ini makin hari makin sepi aja,lama gag update sih emang,bhkan gue lupa kpan trakhr bkin postingan,gue jga lupa siapa Nama tetangganya naruto,nama penjual martabak dket rumahnya,truz dipuskesmas mana dia dilahirin..terserah lah,huehehe..

Akhir” ini gue mang lagi drop bgd..
Kondisi kesehatan gue,keuangan gue,kegantengan gue,dan paling parah lagi hati dan perasaan gue,hiks..
*tisu mana tisu??!woii..tisu mana??minta tisuu..!!

Iye..pas gue lagi nulis postingan ini gue lagi sakit,gue kena penyakit batuk pilek,sangat tidak keren memang,namun gue rasa sakit gue ini sudah cukup menambah beban hidup keluarga ini,terimakasih,lhoh..
Haha..ngawur lagi ah,hhe..
Truz belum lagi kondisi keuangan gue yg udah bner” memprihatinkan..
bner bgd “memprihatinkan”,tpi kyaknya gag penting buat djelasin,skip aja deh yuk ah..hhe..
Hahaha..Yg jlas gue bru bisa pulang kampung akhir bulan ini,dan gue hrus bsa mencukupi smua kbtuhan hanya dngan sisa uang ddompet aja,

(nb:setelah anda selesai membaca postingan ini,anda bisa ikud berpartisipasi mengirimkan bantuan berupa uang atau barang ke alamat dibawah ini)

hhuehehe..

Dan yg pling sulit gue jalanin adalah sakit hati yg gue rasain..

KENAPA TIKA PUTRI MENIKAH DENGAN COWOK LAIN??!KENAPAA..??!!
KENAPA HARUS DIAA…??!!
APA SALAH BAIM YA ALLOH..!!

Sakit bgd emang,gue merasa dihianati,dlu kita berjanji bkal slalu setia,tpi kenapa sekarang jdi begini,kenapaa..??!!
*emm..yg bngung gue ngomng apa gag usah takut,kalian gag sendirian,gue ndri aja jga bngung apaan yg gue tulis brusan,huehehe..

hahaha..gue gag tau ini postingan gag jelas gue yg ke berapa,tpi terimakasih bgd yg udah mu baca..
Gue gni krna gue cman mu nulis apa yg pngen gue tulis aja,dan jga buat ngumpulin semagat nulis gue lagi pastinya..
Emm..buat penutup gue ada satu quote yg gue suka akhir” ini..

“..Kadang lebih baik diam daripada menjelaskan perasaan kita, karena menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tak bisa mengerti..”(anonymous)

23 responses to “umm..december..

Leave a Reply

