PR:ini cerita SD ku :D

beginilah akhirnya..
Setelah asyik baca di blognya bro wahyu yg sukses bkin gue ngakak salto”,kayang,roll dpan,roll belakang,ternyata pas akhir mlah kebagian buat ngerjain PR jga,hadueehh..
nah..truz sekarang gantian gue yang bngung apa yg mu dcritain..
Bntr dpkrin dlu..
*2thun kemudian*
ahh..siapa aku??dmna ini??aku amnesia,tidaaakk..
(#bner” alasan yg tepat untuk tidak mengerjakan PR,hhehe..)

yah..mang lupa” inget sih klo cerita pas SD dlu..
berarti itu kejadian 7 sampai 13 thun yg lalu(iye,gue SMA 4thun soalnya..)*ada yg punya tisu??
hmm..Cerita dimulai dri sebuah desa di daerah PONOROGO JAWA TIMUR*jeng..jeng*
Sebuah kota kecil yg terkenal dengan REOGnya,tau kn??Terkenal loh,tau yah..5rb deh*plaakk..

Selama 6thun gue sekolah di SDN DADAPAN tepatnya di kecamatan BALONG,(silahkan cari dgoogle map untuk lebih tepatnya,hhe..)
SD gue itu cman berjarak beberapa langkah aja dri rumah..
tepat di samping rumah,rumah dpan gue(bngung??sama gue yg nulis jga,ahaha..)
pokknya dket bgd..
Cman jalan kaki bentar sambil ngupil aja udah nyampek,malah ngupilnya blum slsai lagi(#kalimat yg bener” gag penting buat di tulis)
Enaknya lagi bel dri sekolah tu kedengeran dri rumah gue..
Jdi gue baru brngkt klo udah dnger bel,huehehe..
Truz krna rumah gue yg dket itu jga klo pas waktu istrht bisa pulang kerumah sesuka hati gue,haha..
Biasanya buat makan,truz jga nontn tv,nyuci baju,masak,nyemir rambutnya si upin,berburu ubur”,krumah nenek..
(#apaan sih??*perlu dtabok*emang)
gag enaknya sih paling klo pas lagi sakit guru” pada jenguk kerumah,aneh jga sih npa gue ngerasa gag enak,emm..kayak malu truz gmna gt pokknya,ahaha..

#pengalaman tak terlupakan..

Apa ya??bngung neh saking banyaknya..
Dlu pernah lagi diimunisasi dan sukses nyaris pingsan gra” tkut ma jarum suntiknya.ngerjain anak TK ampek nangis,ikud kemah pramuka dan dbawa pulang kerena sakit..
Tpi yg paling berkesan adalah saat gue salah pake sragam pas pergi kesekolah(bego bgd emang,hhehe..)
Ceritanya dlu pas hari jum’at..
Gue inget msih klz 2 waktu itu..
Jdi klo SD gue dlu seragamnya cman ada 2,atasan putih ma merah itu sama pramuka..
Nah yg senin-kamis pake putih merah,jum’at-sabtu pake pramuka..
(#Haha..4hari dpake gag dcuci woi,kren,hhe..)
Untung sekarang udah ada 3,jdi 2hari ganti..
Truz gni ceritanya..
Seperti biasa gue brngkt agak siang dbanding teman” gue..
soalnya deket kn,pas gue asyik jalan sambil balezin BBM dan update status di FB(#boOng itu indah😀 ) anak” pada ngeliatain gue dengan tatapan geli” gimana gt..
Mereka pada ketawa” gag jelas kearah gue..
Dan gue yg gag sadar kenapa,mlah mkir gni

“kayaknya bkat keartisan gue udah mulai muncul,sabar dunia,gue masih 8 thun,bru klz 2 SD,tunggulah aku..”

Dan dengan kepedean itu gue lanjutin jalan santai tpi keren..
Tpi smua itu hilang saat salah satu anak klz 4 bilang ke gue..
“Eh vid,seragam km”
Blum slesai dia ngomng gue udah ngerasa klo pasti ada yg gag beres..
Pas gue lead,bner aja,gue msih pake sragam merah putih..(kampreeett.. Emang..)
dan kejadian itu gue pas berada di tengah lapangan yg ada dhalaman SD gue..
gilaaaa..!!gue malu abiz..
langsung aja gue lari pulang kerumah,ganti baju sambil nyalahin orng dirumah soalnya gag ngasih tau klo salah kostum gt..
Tpi berkat kejadian itu gue slalu hati” klo pake sragam,musti cek berkali” dlu biar gag kejadian agi,hhe..

#Guru favorit..

Gue smpet mikir lama(kira” 2detik) buat tau siapa guru favorit gue dlu..
Soalnya smua gru gue baik”..
Tpi yg pling gue suka adalah pak kusno..
Nama lengkapnya lupa..
Pokoknya pak kusno gt deh,hhe..
Beliau ini adalah guru mata pelajaran IPS..
Klo udah mulai cerita tntang sejarah gt,pasti seru bgd..
gag bkin bosen dan ngantug..
Jdi penasaran dan waow bgd crita”nya..
Truz waktu SD udah klz 6 gue hampir hafal smua negara di dunia beserta ibukotanya..
jga provinsi di indonesia dan bandara udara..
Pokkonya keren deh..
Klo sekarang sih dtanya dimana biasanya presiden SBY potong rambut aja gue pasti gag tau..
(#kyaknya gag nyambung lagi deh,abaikan)
Tpi gue pernah punya pengalaman bruk jga ma guru ini..
Dlu pas klz 4 SD gag tau apa gue ganteng atw gmna,pas beliau ngajar dan cerita” gt,gue dengan suara pelan niruin apa yg beliau ucapin..
Yah maksud gue sih biar pak kusno mkir klo gue tu berbakat jadi guru,tpi ternyata beliau malah marah dan ngelempar kapur dengan membabi buta ke arah gue(lebay dkit :p )
Dan nyamberin truz nempeleng kepala gue..
Untung pak kusno gag ngeluarin rasengan ataw chidori(plaakk..lu kira naruto nyet)
Truz gue yg kalian semua tau keren ini hanya bisa diem dan dengerin teguran dri beliau aja waktu itu..
Klo dienget” mang bego bgd deh gue waktu itu(sekarang masih dkit sih,hhe..),jelas aja pak guru marah,ngerasa dsepelein kn klo lagi ngomong malah dtiruin gt..
Maap deh pak,saya ngaku salah..
Dan gue harap nantinya hal trsbt gag terjadi pada gue..
Karena gue nantinya bakal jdi guru jga,huehehe..

#Guru killer

Klo yg ini gue gag perlu mkir lagi..
Gue tau siapa guru pling dtakutin waktu SD gue dlu,hmm..
beliau adalah BU NUR..
Nama lengkapnya NURSILAS..
Jujur klo gue ndri sih gag ngerasa takut ma bu nur,soalnya selama gue diajar(bukan di hajar) beliau,gag pernah terjadi kejadian mengerikan ampek tangan putus ataw kepala berdarah(yaiyalah kampret..)
dlu mang beliau terkenal sebagai guru yg disiplin bgd,tegas dan menuntut kesempurnaan,beliau menjadi wali klz gue pada waktu klz 1 dan 6..
Gue sneng bgd dlu pas SD gue bisa banggain orang tua gue,soalnya slama 6thun itu gue sering bgd dpet peringkat pertama dikelaz,klo gag pertama ya kedua,peringkat kedua tu pas lagi klz 1-2,nah sisanya ampek klz 6 peringkat 1,hhahaha..Bner” gag nyangka bisa gt,
Dan sayangnya setelah SMP ma SMA smua berubah,huehehe..
Maklum dlu msih cupu bgd..
Dan mungkin hal inilah yg bkin bu nur tdi sedikit bersikap berbeda kepada gue,*ehm..keselek GBK

#Jajanan kesukaan

jajanan kesukaan gue dlu banyak jga sih,ada mcem” snack ma jajanan kecil yg ada dkantin,contohnya yg msih gue inget itu ada krupuk wiro,baru,pao..pao,gulai ayam(cman namanya doang sih),tic tac,potato,canggei(aslinya shiang hai klo gag salah,hhehe..),rame”,sido rame..
Banyak deh..
Dan harganya jga murah” bgd,gue dlu sehari uang jajan cman 500perak,iye cman 500,dan itu udah banyak bgd kayaknya,hhe..
Yg paling gue dmen sih dlu gue beli pia..pia,klo dimalang namanya weci,klo dsurabaya kyaknya ote”..
Hahaha..beda tempat beda nama,harganya dlu 150 klo gag 250,lupa” inget,hhe..

#teman membolos..

Kyaknya dlu gag kenal bolos deh,Keahlian gue yg ini bru muncul waktu SMP soalnya,huehehe..
Lagian rumah cman seberang jalan aja mu bolos kmana,hhe..

#temen berantem

kayaknya nih jga gag ada sih..
Gue kn anaknya baik”,hhe..
dan klopun ada yg jahilin,tnggal lari pulang aja kerumah,lapor bapak,hhaha..

Sepatu favorit..

Klo sepatu pastilah dlu pake proATT..
Pasti bnyak yg tau merk spatu ini..
Sepatu ini banyak bgd yg make’ dan sangat terkenal awet,gue inget dlu ATT tu katanya singkatan dri Awet Terus Terusan,hhaha..
Banyak sih merk sepatu jman gue dlu,new era,yastako,loggo,
Dan pling lama gue pake ya pro ATT itu,hhehe..
Murah dan awet,😀

#tas favorit..

Klo tas gue lumayan hebat,dri klz 3 sampai kelaz 6 gue gag pernah ganti tas..
Tas gue dbliin dri taiwan waktu itu,gue inget kakak gue cewek dlu kerja disana,dan mang bner” awet,hhehe..

akhirnya selesai jga tgas mulia ini..
Trimakasih yg udah kuat baca tulisan gue ini..
dan inilah beberapa orng beruntung untuk tugas mulia ini,hhehe..
(sengaja ngambil dri tmen” sekitar aja,soalnya yg laen udah pada dpet dluan)
-papaazz23
-dewanti
-arie tria
-icha
-zafira

14 responses to “PR:ini cerita SD ku :D

  1. gue suka cerita lo pid *Sumpah gak bisa nahan ngakak,salutlah ama jiwa keartisan lo mulai SD dulu,bahasa lo unik bgt ya ,walau ceritanya cukup panjang tapi gue jamin org2 ga bakal bosen ,OMG .,it’s one of your best writings here ,awsome you are!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s