PR,10 hal saja..

Eh..nie tdi hari minggu ya??
Jiaa..Pngen nontn kartun neh..😦
Udah brpa minggu aja nih gue gag bisa nontn kartun..
Susah gag punya tipi..
*nyalain mtor
*pergi ke apotik beli tv

Akakaka..opening macam apa ini..
Langsung aja deh yuk(ehem..)
postingan gue kali ini adalah untuk mengerjakan tgas mulia yg sempat tertunda(bukan,bukan mencari kitab suci ke barat kuq)
Yaitu PR yg dberikan ma tmen” dlu..
Itu loh yg ada disini..
jdi gue dlu dpet PR buat 10 hal tntang gue..
Dlu sih udah mu bkin,cman gra” jadwal syuting striping gue yg padet bgd akhir” ini,gue jdi lum smpet nulis deh..
*ampuuunn..jgan tabok pake sendal agi,bneran ampun..😀

Jdi kali ini bkalan gue kerjain tuh PR,mskpun udah telat sih.hihi..
Tpi klo cman 10 kyaknya kurang..
itung aja klo..

Gue ganteng..
Gue keren..
Gue cakep..
Gue imut..
Gue manis..

Itu aja dah lima,lum yg laenya,ahahahahaha..
*silahkan muntah klo udah gag kuat..

Sebelum gue mulai nulis..
Gue mu blang dan tegasin..
klo gue NORMAL,dan gue jga udah pnya cewek..
Jgan sampe aja,ada cowok yg bis baca postingan gue ini ninggalin koment minta nomer hp dan ngajak knalan..
#orang gila..

DOYAN BGD MA FILM KARTUN..

Kyak opening diatas,gue tu paling suka ma yg namanya film kartun..
Semenjak gue umur 2blan 11hari gue udah suka bgd nontn kartun..
*yg trakhr gue boong..
Klo pas hari minggu gt gue slalu kencan ma remote tv..
Serasa Gag ada yg bisa memisahkan kita(ehem..keselek remote)
gue slalu mantengin tv,sdkit infrmsi aja,klo hari minggu hmpir smua channel tv muter kartun dri pagi ampek jam 12 siang..
Ampek sekarangpun gue jga msih suka bgd..
Tpi krang udah dkostan,dan gag punya tv..aarrgg sungguh kenyataan pahit..
*banting mejikom baru..

KLO NAEK MOBIL/BIS PASTI MABUK..

Kalian bleh kuq ketawa sepuasnya buat yg satu ini..
*ngasah parang
Iye..emang parah bgd dah..
Masa naek mobil gt aja mabuk..
Ada jga klo cowok tu mabuknya gra” alkohol(keren),mabuk janda(kurang kerjaan),mabuk kripik gadung(lhah..??)
Ya tpi klo gue pasti mabuk klo naek kendaraan yg ketutup gt..
Keahlian ini udah gue dpet sejak kecil..
Smenjak gue SD sih..
Klo pergi kmna aja naek mobil pasti mabuk(silahkan ketawa sepuasnya..
Puas..puas..)
Gue mendingan naek mtor cpek” drpda hrus naek biz..
Kyak pulang dri malang ampek ponorogo gni..
*kyaknya tingkat kegantengan gue menurut drastis gra” tulisan ini..

SUKA MAKANAN YG PEDAS..

Kyaknya yg satu ini bkal bnyak temenya,krna smua suka pedas,hhaha..
Gue tu suka bgd makan yg pdes”..
Soalnya klo gag pdes tu kyaknya ada yg kurang deh..
Pokknya makanan pedes itu sesuatu bgd ya(kibas poni)
Paling doyan makan sambel,ma tempe anget..
Truz biasanya mkan tahu 1 itu abiz cabe kurang lebih satu piring(iye,gue boong lagi :D)

PARAH DLM HAL BERHITUNG..

Ahaha..sbnrya gag cman berhtung aja sih..
Yg laen jga bego(keliatan dri mukanya)*bacookk..!!
Tpi spesialis dlm hal itung”an klo gue sih..
Gag tau npa klo udah sruh ngitung pasti malez bgd,klo dpaksain lemotnya kyak siput kena duri,hhehe..
Bahkan dlm hitung uang jga..
Kembalian pas beli apa gt pasti iya” aja..gag pernah ngecek,bngung ndri soalnya..
(kyaknya bntr lagi bkalan kena tipu nih gue gra” tulisan ini,moga tmen” gue gag baca)

SUSAH GEMUK..

meskipun muka gue ganteng kyak gni(silahkan muntah lagi)
Ya..klo dbandingin sih gag jauh” amat ma artis” korea itu(kibas poni)
Yg beda mnkin postur bdanya aja..
Gue gag tau knpa,pdhl gue udah brusha mati”an buat bisa gedein nih badan..
Makan udah lumayan bnyak..
Dlu dah pernah beli susu jga..
makan pas mlem truz dkasih tlor yg bnyak..
Tpi ttep aja gag nambah”..
Malah sekarang tmbah kurus krempeng gra” jdi anak kost..
kyak ikan teri yg biz djemur truz dilindes biz..
*gag usah terharu,gue gpp kuq..

ENGGAK SUKA OLAHRAGA..

Sepertinya ini jga msalahnya knpa gag bisa gemuk,krna jarang olahraga
selain gag ada waktu(syuting ma pemotretan tdi,msih inget kn)
*lempar galon
gue mang malez aja keringetan gt..
Mskpun cewek” katanya suka ma cowok yg kyak gt,tpi gag deh..
Dlu pas SMA seminggu cman 1x aja olahraga,pas jam pljaran olahraga jga tentunya..
Biz itu,gag ada acra olhrga lagi..
sekarang malah sama sekali gag pernah..
Ahahaha..anak muda macam apa aku ini..

BANYAK NGOMONG..

nah..klo yg ini bkan dri gue ndri sih..
Tpi kata tmen” dlu..
Makanya pas SMA dpet sebutan “combe”(bukan comberan atw kecombe ya,please..)
Tpi tu bahasa di daerah gue buat orang yg bnyak ngomng/cerewet..
Tpi kyaknya gag lagi deh krng,cz gue dkampus ma tmen” baru gue gag bnyak ngomng,selain bru kenal,bahasa kita bnyak yg gag nyambung gt..
Cz kita dteng dri brbagai alam yg berbeda(lhoh)

PUNYA CEWEK YG SEMPURNA,ahaha..

**Bagian ini dlewatin aja gpp deh kyaknya,ahahaha..**
Iya..gue udah pacaran hmpir 30thun,dan umur gue sekarang udh 19 thun..
(nah loh)
dia tu orngnya cantik bgd,imut,manis,lembut(iyalah pacar ndri,ahahha)
Apa lagi giginya yg gisul itu,hmm..klo senyum manis bgd..
*guling”*kayang*salto*
Bner” deh pokknya..
truz dia jga baik bgd,gag mcem”..
mandiri dan bner” gag mu ngrepotin orng laen..
sabaar jga..
emm..tnggu..iya gag ya,hhe,kadang” sih..
Soalnya dia tu susah klo dblangin..
Keras kepala orangnya..
Tpi ttep deh sempurna bgd buat gue..
Truz Suka cemburu jga,snengnya diriku..
Tandanya dia sayang ma gue,ahaha..
Kita bdua pngen serius jlanin ini..
Yah..rencananya gue kuliah yg bner,lulus,kerja truz nikahin dia..
Amiinn..moga aja sesuai rencna..
Tunggu aku ya calon istriQ..😀

PENGEN JADI ARTIS/PENYAYI..

gue agak ragu nulis yg diatas..
pasti dketawain deh skrng..
*kebelakang*ambil ditergen*minum satu ember..
Tpi namanya impian,pasti semua orng punya..
Gue pngen deh jdi penyanyi yg diiringin gitar akustik gt..
(bukan pengamen ya,tlong)
Nyayi lagi romantis,truzdpersembahin buat orng yg gue syang(ciee..)
Lumayan bagus low suara gue,ahaha..
Dan slma ini gue blum pernah dlempar sendal ma orng” dsekitar gue..
Tandanya suara gue gag jelek” amat kn..

INGIN BANGGAIN KELUARGA..

ini kyaknya satu”nya hal yg bner yg aku tulis dcni,ahaha..
iya..aku pngen banget bisa jdi orng yg dbanggain buat bapak ma ibuk aku drmah
Kyaknya smua orng didunia ini jga pngen jdi yg trbaik bagi keluarganya..
Hal ini pula yg bkal aku lakuin..
Sberapa beratnya yg aku hadapin sekarang,aku gag akan menyerah, bkal truz jalanin ini semua,agar suatu saat kedua orng tuaku bangga melihat anaknya sukses..
Dan berkata“aku bangga dengan mu nak”
aku ingin merubah keadaan keluargaku jdi lebih baik lagi..
Aku di beri tanggung jawab buat smua itu,mereka mempercayakan smuanya ma aku..
Insyalloh dngan doa dan restu mereka aku bkal bisa wujudin smuanya,amiinn..
*ada yg punya tisue ga??

Kyaknya itu udah 10 deh..
masih banyak sih sbnrnya..
tpi udah ah,hhihi..
terima kasih dan gue salut bgd bagi yg udah kuat baca tulisan ini ampek akhir😀
thanks udah mampir..

32 responses to “PR,10 hal saja..

  1. hahahaha gokil pien…
    tp gk kehilangan narsisxa,wkwkwkwkw
    suka dech…
    tp asal loe tau ayu ting”hbis dri makassar,n gw nyempet”in nyolong sendal dia.
    *nipukin loe pake’sendalnya ayu ting”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s