curhatan #2 mejikom..oh mejikom :D


arrgghh..kayaknya gue ketipu(lagi) deh..
gra”mbak” yg jual tuh mejikom(iye gue tau,tulisanya gag gt) cantik,kmren gue beli jga,untung gag beli 2,ahahaha..
Begini ceritanya..

Air,api,tanah,dan udara,dahulu keempat negara hidup dengan damai,namun semuanya berubah saat negara api menyerang,hanya avatar yg mampu mengendalikan keempat elemen yg dapat mengentikanya,namun saat dunia membutuhkanya dia mengilang..
Kemana dia??hayo kemana??
Kemanaaa..kemana..kemanaaa…

(*plaakk..tabok pake sendal ayu ting”)
Seriuuss woiii..!!
*di kroyok yg baca..

hhehe..lupain yg diatas,gag jelas bgd,serius lupain,begini cerita yg sbrnya(deng..deng..)
Hari ini bkal jadi hari yg bersejarah dalam hidup gue..
Tau gag kenapa??gag kan??lhah..tau??apaan??apa coba??
(kelamaan#2)
*plak..tabok pake sendal pak haji tetangganya ayu ting”

Jdi gni..dengan sepenuh hati dan seluruh jiwa raga gue,disertai kegantengan gue pastinya,pagi tdi gue nyoba buat masak nasi dengan mejikom yg gue beli kmren..
nih penampakanya..

Dan ini pertama kalinya gue nyoba buat masak nasi kyak gni..
dan yg pasti,dengan bekal kebloonan dan ke sok ngertian yg gue miliki..
beras 1glas+air secukupnya(kira” 1 ember)gue masukin aja,dan bisa dtebak kn,dlam waktu kurang lebih stngh jam pasti akan jadi nasi putih(drumah kyaknya gt soalnya)
Lhah..tpi tanpa aku duga,dan aku sungguh tidak menyangka(lebey??emang,ahaha..),stlh lampunya brubh jdi ijo,aku buka yg ada malah jdi bubur,yg suka dkasih ma bayi” gt..
sempat shock beberapa saat(kurang lebih 2jam)
Gue mkir,nie pasti yg gue beli bkan buat bkin nasi,tpi buat bkin bubur..
Semenjak saat itu(tadi pagi)
Gue truz berfkir kenapa ayu ting” gag nyari dgoogle aja ya tuh alamat..
Atw gag gt tanya polisi aja..
(wusstt..lempar pake mejikom,
*gag nyambung kampret)

note:ahahaha..sbnrnya yg terjdi adalah gue gag bisa nerima klo gue gagal masak hari ini,
arrgghh..airnya kebayakan..
Hmm..moga aja bsog bisa pas😀

Makasih udah baca tulisan gue,moga hal ini tidak terjadi pada kalian,thanks..
yg mau nih bubur bisa ntr gue bungkusin,ahahaha..

17 responses to “curhatan #2 mejikom..oh mejikom :D

  1. Ternyata engga cuma gue doang yang punya bakat “Membuat segala sesuatu yang harusnya bisa dimakan menjadi tidak layak dimakan”.

    Btw, tau enggak sih, Bang kalo Bubur itu di Jakarta udah jadi legenda karena serem banget. Saking seremnya, pernah dibikinin film juga lho jaman dulu. Judulnya kalo engga salah “Beranak Dalam Bubur”. *menghilang*

Leave a Reply

