temen baru part 1

Alhamdulilah…
hari ini secara resmi gue pulang kampung buat yg ke 2 kalinya dengan ganteng dan selamat..
Sneng bgd deh bisa pulang..
Mskpun cman 2hari drmah,tpi sungguh snang driku,berbunga” hatiku,indahnya duniaku,ini duniaku,mana duniamu??
#iya,mang aneh bgd sumpah..
Dan hal pertama yg gue lakuin pas nyampek rumah adalah ngecek kandang sapi bapak gue(jiah..gag penting geblek,gag usah blang,malu”in)
*mukulin kpla ke tembok..
Ini soalnya kmren pas di malang dpet kbar klo tuh sapi udah berhasil melahirkan dengan normal..
tepatnya hari minggu kmren,jam 11lebih 3menit berapa detik gt pokknya..

Nih penampakanya..

*wkwkwkw..gambar pling eksotis,yg pernah gue posting neh :p

Hahaha..gag jelas bgd sih opening diatas..
dah ah,biar nyambung ma judulnya mending langsung aja..
Cekidot..
Gue mau berbagi cerita tntang tmen” gue di kampus..
Tmen” baru yang insyalloh lebih keren gue kuq..
#piiiss😀..

Emm..cpa dlu nih..
Mulai dri si afrizal aja deh kyaknya..
Soalnya dia dpet absen pertma dkelas,bkan krna namanya pake huruf A,tpi dia byar dluan dripda kita dlm satu klz,makanya dpet nomer NIM pling awal..
Gue jga A tpi pling belakang,cz byarnya terakhir,dah gt nyicil lagi,suka telat jga byarnya,uangnya jga dpet dri minjem,
#curcol
Nah..dia nie tmen pling subur dklz gue..
Selain mas bimo tentunya(mas bimo misi yak,hhe..)
dia Sorang bonek yg sedikit gagal deh kayaknya..
Cz bonek ntu kn persebaya(surabaya) nah lha kita kuliah di malang,arema kn musuhnya bonek..
Nah loh bngung ndri kn gue..

Truz si eko..
Nama lengkapnya eko listiawan..
Kata dia sih gni..
eko:satu
List:urutan
awan:siang
dan artinya adalah anak pertma yg lahir dkeluarganya truz pas siang” gt lahirnya..
*gag jelas bgd kn,hmm..emang..
Dia tu asli nganjuk,truz paling bangga ma*asolole,*icik” ahum..
Lhah..itu apaan coba artinya..
Sumpah gue gag tau..
*makin gag jelas kan..
Truz sbnrnya matanya si eko kn -1
Tpi gag pernah dpake kacamatanya..
Dia crita sih sbnrnya punya 2 di kostan..
Gag tau npa gag dpake’,Mungkin tkut dsangkain afgan kali klo pake kcmata,
#weeekkk..muntah 1 ember..
kesimpulanya dia tu gag jelas bgd deh,hahaha..

lanjut ma prass..
Anak sidoarjo ini nyambung bgd klo diajakin ngobrol soal tekhnologi..
gedget,hp dan saudara”nya..
Slalu nempel ma hp androidnya..
Dan dia inilah yg bkin gue semangat ngeblog lagi..

Lanjut di part 2
Hhehe..

11 responses to “temen baru part 1

  1. hahahahaha
    ngakak sob,,😀
    bikin deskripsi singkat padat jelas dan sangat mengena soal gw,,,😀

    “LET’S BLOGGING, MESKIPUN CUMAN NYAMPAH”

    [OK] [CANCEL]

Leave a Reply

