curhatan #1

##Sebelumya buat siapa aja yg akan membaca postingan gue ini..
Ini hanyalah curhatan dri penulis aja..
jadi gag jelas gt deh isinya..
Maap udah repot” baca😀


memang benar klo hdup itu kadang di atas,kadang di bawah..
layaknya suami istri(lhah..apaan??)
#haha..mending lupain aja deh kalimat diatas,serius lupain😀..
Contohnya nih..
Dulu,masa SMA gue kyaknya mua baik” aja..
Hdup begitu indah(lebey??iya..emang)
Gmna ngga’ coba,dlu pagi brngkt skolah dpet uang jajan 10rb,ampek skolahan ktmu tmen”,guru” yang baik,friendly bgd deh gru SMA gue..
Bahkan ada dlu guru yg masih muda”,gue panggilnya mas,haha..
Udah gt ada calon ibu anak gue jga(baca:cewek gue)
Bisa ngapelin tiap hari..
Pulang skolah bisa mampir dlu buat memberi nafkah,hahaha..bahasanya😀
Lum lagi klwr ma tmen”,
Biz tu bisa ngupil..eh..ngumpul yak,
Iya..ngumpul ma klwrga drmah..
Aarrgghh..doraemon..
Pinjem mesin waktunya😦
bner” deh klo inget dlu nyesel gag dpuas”in pas SMA..

Berbanding terbalik kyak arah jarum kompas..
sekarang..Hidup gue gag jelas bgd..
ngerasa bkan hdup gue yg dulu lagi..
Seperti berada ddlam hidup orang lain gt deh pokknya,hadeh..bngung ndri gmna maksudnya,yah..pokoknya hdup gue sekarang beda bgd ma yg dulu..
Ampek bngung mu cerita dri mana dlu..
emm..sekarang gue udah jdi salah satu mahasiswa di UB(universitas brawijaya)
Memang awalnya sangat bangga dan seneng bgd bisa masuk sni..
Tpi kenyataanya sekarang,slma hampir 1blan kuliah,gue blum nemuin yg namanya seneng jdi mahasiswa,gag ada seneng”nya deh kayaknya..
Banyak bgd kisah memilukan,mengharukan dan memalukan(udah biasa deh kayaknya yg ini) terjadi dhidup gue sekarang..
Semacam sinetron yag diangkat ke kehidupan nyata aja(bukanya kebalik ya??*abaikan)
Di mulai dri sistem perkuliahan dlu aja..
gue gag tau si ayu ting..ting punya salah apa ampek jadwal kuliah gue full 11jam dri pagi ampek malem(silahkan tanya mas google buat kenyambungan kalimat diatas,gue aja bngung knpa nulis gt)
Iya bneran deh,kuliah mulai dri jam 7pagi ampek 6sore..
Full gag ada istrhtya,dpet 20mnit pas siang tpi cman ckup buat shlt dhuhur aja..
Lum lagi mata kuliah buat prodi yg gue ambil bner” bkin nie kepala serasa dpijit ma ayu ting”(nah loh,npa si ayu lagi)
Klo di universitas lain sama” pend bhsa inggrs ada mata kuliah umum kyak agama,PKN,bhsa indonesia,kyak gt..
Lah npa pas di UB mlah inggrs smuaa..
Terpksa gue yg msih beginer/amateur ini bner” berusaha mati”an buat bisa ngejar tmen” yang laen yg dah pada jago..
mana slama 11jam tu mua pake bhsa inggris..
Mendadak jdi bule deh gue klo pas kuliah😦
Lum lagi dosen yg ngajar ntu dekan langsung,beliau orangnya perfectionis(gni bkan tulisnanya,haha..)
Pngenya smua tu sempurna,gag ada ksalahan,ibarat kata tak ingin ada satu helai rambutpun dkepalanya si upin..
Susah kan,jdinya ipin semua klo gag ada rambut,haha..
Sebagai informasi,tugas setiap minggunya itu pasti buanyaakk bgd..
Dan inggris smua(yaiyalah geblek)
Dan lebih parahnya,setiap hari sabtu selama 1 semester ada ospek universitas/fakultas..
Dan perlngkapanya jga macem”..
Aarrrgghh..hidup macam apa ini..!!
Ini msih mslah kuliah..
Lum mslah kontrakan yg sepertinya musti cpet” drubuhin(tlong gag usah tanya kenapa,bner” deh..),dan masih banyak cerita yg bkin hdup gue serasa jdi orng yg kehilangan keberuntungan dan dpet banyak bonus kesialan,salah satu aja nih yg msih gue inget kmren jam 5 pagi gue klwr jalan kaki nyari masjid buat mandi cz air dkontrakan gag ada,byangin aja btpa dinginya malang jam sgtu..
Masih banyak sih sbnrnya,msalah makan dcni,jaraj kontrakan ma kampus,tmen” dkampus,ma jrak rumah ma kota malang ini,truz gag lupa si calon istri yg sekarang jauh bgd,dan gag bisa ktmu lagi😥
Tpi kyaknya udah dlu deh ini,kepanjangan dan gag penting jga buat yg baca..
Sekali lagi ini cuman curhatan penulis labil aja..
Jdi maap klo gag jelas gni,haha..
dan buat nasip gue selanjutnya..
Kayaknya udah gag ada plihan lain,dan gag ada gunanya jga klo harus ngeluh truz..
Kayaknya gue harus truz jalanin hdup gue ini..
Gue yakin,hidup mang kadang diatas dan kadang dbawah..
Suatu saat gue pasti bisa kembali naik dan mempertahankan posisi itu..
tetap ganteng dan tetap semangat..!!
demi masa depan dan keluarga nanti..

doanya ya moga kita semua ttep kuat menjalani hidup ini..

13 responses to “curhatan #1

  1. Tunggu dulu deh, ini dalam keadaan sadar kan nulisnya? Coba tolong itu di cek kalimat yang ada di paragraf akhirnya, kayanya salah nulis deh. Yang pas di kalimat “Tetep ganteng” itu. Sumpah, ga ikhlas banget gue baca kalimat itu.. *digebukin yang punya blog*

    • ahahahaha..kmren keyboardnya agak licin gt om,truz mu nulis kpleset” truz jarinya,haha..
      alhasil tercipta kata mulia itu :p
      gag deh..gag dgebukin,dsantet aja..
      *ambil menyan
      *nyalain kompor..

  2. :ngakak gan…
    ╔╦╦═╗╔╦╦═╗╔╦╦═╗
    ║╩║═║║╩║═║║╩║═║
    ║╦║║║║╦║║║║╦║║║
    ╚╩╩╩╝╚╩╩╩╝╚╩╩╩╝

    sent via Samsung GT-S5570 Galaxy Mini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s