ospek ini membunuhku :(

klo aja ini bukan bulan puasa..
Pasti sebelum gue nulis postingan ini gue udah lari kebelakang buat ambil detergen truz gue minum..
#depresi stadium gambir(iye gue tau,itu stasiun)
Klo berita di tipi”(baca=TV) banyak remaja depresi cman gra” dputusin pacar,truz bunuh diri..
misal lompat dari atas gedung,sampek ada jga yg manjat tower puluhan meter buat loncat(*maksudnya sekalian bkin rekor muri kale yak)
Kali ini gue kyaknya jga hampir nyampek situasi seperti itu..
Despersi,eh..depsersi..
anu..emm..depresi(tuh kn udah mulai ngaco,wkwkwk…)
Smua Ini gra” ospek yg bkal gue jalanin tgl 15 sampek 20 ntr..
Gmna enggak coba..
Ini acara ospek bner” gila”an(*sapa yg gila??)
Super bingungin,ribet,parah pokknya..
Smua persiapan+informasi buat ospek dbkin mepet ma hari H..
Truz prlngkpan yg hrus dbwa jga mcem” truz aneh”..
haahh..pokknya bner” ribet bgd..
Gag cman itu aja..
Krna kampusnya dimalang,truz gue tnggal di ponorogo bkal makin ribet aja,apa lagi gag ada klwrga yg nemenin gue..iya..gue sendirian..
tmpat tjuan yg bkal gue tinggalin slma 10hari jga blum jelas..
Bner” parah..
Rencananya bsog gue brngkt..
Doain aja gue bisa bertahan dengan kegantengan gue dan doa kalian..
Semoga kaki dan tangan gue msih utuh buat postingan berikutnya(lhoh??)
Yg pengen tau apa aja yg dbtuhin pas ospek ntr..

Ini dia..
Atribut dan Penugasan Rangkaian Acara Jelajah Almamater Brawijaya (Raja Brawijaya) 2011

1. Putra: celana putih panjang, kemeja putih, jas almamater, dasi, topi, sepatu hitam, sabuk bthitam, kaos kaki putih di atas mata kaki di bawah lutut, tas ransel hitam.
Putri : rok putih panjang, kemeja putih, , jas almamater, dasi, topi, sepatu hitam, sabuk hitam, kaos kaki putih di atas mata kaki di bawah lutut, tas ransel hitam.
2. Putra : rambut rapi warna asli (tidak di warnai )
Putri : dikuncir 2 pita merah putih bagi yang tidak berjilbab Berjilbab pita merah putih dipasang di jilbab sebelah kanan dan kiri
3. Sandal jepit
4. 1 lembar Koran
5. Air mineral 1,5 liter untuk berwudhu 6. Alat ibadah ( muslim : alat sholat, non muslim : alat ibadah)
7. Pita merah putih bentuk anti HIV/AIDS dipasang di lengan sebelah kanan dengan P= 8 cm L= 2cm 8. Tidak memakai perhiasan (gelang,cincin dan kalung )
9. Menulis visi-misi Universitas Brawijaya, Hymne Brawijaya dan Mars Brawijaya ( ditulis tangan difolio bergaris)
10. Sejarah Brawijaya min 1 halaman folio bergaris Tulis nama dan fakultas 11. Name tag ditulis tangan dengan spidol hitam Buffalo warna biru ukuran 20×20 cm Contoh dan detail name tag bisa didownload di bawah halaman ini 12. Pita warna merah putih Pas Foto 4×6 berwarna
13. Kresek hitam ukuran sedang 3 buah 14. Dilarang membawa kendaraan bermotor
15. Datang jam 06.30 di lapangan rektorat
cluster 1 – 12 tanggal 15 Agustus 2011 cluster 13 – 24 tanggal 16 Agustus 2011 CP : Ivandhana 08990567176
Saddam 085718325205

Hhehe..yg ntu msih ospek universts..
Yg dri fakultas nyusul..
Lum ada gambarnya jga..
Ribet posting lwat hp..😀

Posted by Wordmobi

3 responses to “ospek ini membunuhku :(

Leave a Reply

