white green,tema simple by maple..

hadeehh…
mending kesini aja dah drpda hrus dbwa ke rumah skit krna udh lbih 2jam duduk ddket speaker gantung yg tingginya lbih dri tiang panjat pinang pas waktu agustusan..
Gila suaranya kenceng amiiittt…
Truz yg diputer ntu bukanya lagune d’masive atw geisha gt,malah gending” jawa yg pake gamelan kyak gt(jujur satu aja gag tau itu lagu apaan,judulnya apa,yg nyanyi spa,yg nyiptain spa)
Tau gni gua tinggal rumah aja kuping gue(cieileh..udah pake loe gue krang,wkwkwkwkw..)
Ini nie kebiasaan orang yg hdupnya di desa..
Musti pasang gniian klo acara nikahan..
Gag tau maksudnya apa..
Biar orang satu kecamatan ngerti apa klo situ anaknya dkawinin..emm..dnikahin aja deh,gag enak siang” gni ngomng gtuan,hhehe..
eh..iza,biar nyambung ma judul diatas..
mu bagiin tema nih..
cocok buat yg mu tema simple aja..
icon by maple,enak dileadnya..
Apa lagi hpnya yg blum dhack kyak punya gue,
(masih perawan ni ege,saluuudd,wkwkwkwkwk…)Cman syang lum support free fswp..
monggo dlead kayak gmna..
sound.jpg

Walah..salah..hhe..
Tu speaker tdi..

Ini nih..
white green0092.jpg

white green0093.jpg

white green0094.jpg

Nah..simple kan..
yg mau nih,ambil aja,hhe..
download

Posted by Wordmobi

25 responses to “white green,tema simple by maple..

  1. *nengok kanan-kiri*senyum ga jelas*pingsan*..
    Gue pertamax ya?
    Temanya bagus bro, tapi sayang gue gak punya symbian..
    Tapi gak apa-apa kan numpang lewat?
    Kalo gak boleh gue pulang ni..
    Wkwkwkkw..

  2. hahaha..iya sob,mang sngja ane kasih ma situ pertamaxnya*sok baik,sok kenal,sok deket*
    Eh..eh..eh..jgan pulang dlu..
    Nasinya blum mteng msih dmasakin..
    Hhaha..h..jgan pulang dlu..
    Nasinya blum mteng msih dmasakin..
    Hhaha..

    • klo aku pling suka yg nie,simple bgd soalnya..
      tpi ntu kayaknya kmren slah kasih penampakan deh,hihi..
      yg ntu msih saudranya,theme grayblue by maple..
      cman beda warna biru nya..😀

  3. walah..maap yak..
    Blog ini jdi terlantar gni..
    sibuk bgd neh didunia nyata..
    Hadehh..😥
    Lum smpet blz koment ma ngerjain PRnya deh..
    Maap yank..
    pasti scepetnya dbkin klo dah bisa..
    Thanks smuanya..

  4. Pingback: PR,10 hal saja.. | davidstraw

Leave a Reply

