alhamdulillah,antara bahagia dan sedih..

alhamdulilaaahh..🙂
Hmm..sepertinya kata itulah yg pling pas aku ucapin skrng ini..
Rasa syukur atas smua yg sudah aku dapat hari ini..
Alhamdulillah ya alloh..
Terimakasih..🙂
pada gag tau kn knpa??
Hhehe..begini ceritanya..
Pada jaman dahulu ada seorang anak bernama timun mas,hdup sebuah desa terpencil,bntr deh..dia tuh sbnernya anak orng atw timun sih??atau emas??hhehe..
Drpda mkirin yg gag penting itu mnding Aku mu berbagi pnglaman seneng campur sedihku hari ini..
Sbnrnya mungkin ini gag penting buat Dbaca,saya cman mu curhat aja dsni..
Sapa tau bisa jdi inspirasi buat orng laen(ehm..)

Jdi begini,emm..kn aku tu..emm..aku..kan anu..emm..
Halah jdi bngung gni mu mulai drimana..
Pokknya yg mu aku sampaiin,jgan prnah menyerah untuk truz bermimpi dan berusaha..
Aku lulus SMA thun ini..
dlu aku prnh pindah sekolah,hingga akhirnya aku 4thun berada dbangku SMA..
Aku pidah karena dri awal memang aku tidak suka dngan sekolhanku itu,aku hanya ingin dbilang anak yg nurut ma orng tua,mskpun itu berat dan terpaksa,dan pada akhirnya hanya bertahan 1thun,dan harus mengulang dri awal,meskipun aku hrus merelakan waktu dan biaya selama 1thun terbuang sia”..
Namun smua terbayar malam ini..
(mulai serius neh,haha..)
Lulus SMA aku pngen meneruskan kuliah,aku ingin jdi guru bahasa inggris..
Dan harapan orng tua,aku harus bisa masuk perguruan tinggi negeri..
aku pun berusaha untuk bisa membanggakan orng tua..
Awalnya ikud jalur snmptn undangan,jlur penerimaan siswa baru melalui prestasi,dilihat dari nilai raport..
Dan saat itu aku sangat yakin bisa diterima melalui jlus trsbt..
Krna nilaiku lumayan bagus..
Hingga akhirnya kecewa berat krna hal itu tidak terwujud..
hal ini membuatku pesimis untuk ikud jalus ujian tulis..
Banyak sekali hambatan pas waktu akan melaksanakan ujian,jarak tmpat yg ckup jauh,dan bru prtma kkota malang saat itu..
Bru masuk kota sudah kena tilang pak polisi 50rb,bngung nyari tmpat nginep,dan kecapekan krna prjlanan jauh ponorogo-malang..
Dan uang yg pas”an hrus bisa mencukupi selama 4hari..
Parahnya lagi waktu tes minjem baju temen karena cman pnya kaos..
dan masih banyak lagi cobaan yg terus saja menghampiri..
yg terberat dri smua itu adalah hati..
Bhkan sekarangpun sedang aku rasakan..
Dsaat aku btuh,dsaat penting,smua nampak tak sesuai keinginan..
Namun yg ini sepertinya tidak bisa dceritakan,
Hhehe..
Sampai akhirnya..
Hari ini tepatnya jam brpa lupa..
Aku brsyukur sekali perjuanganku selama ini terbayarkan..
Aku diterima di universitas Brawijaya malang..
Jurusan pendidikan bahasa dan sastra inggris..
Nih penampakanya..
superscreenshot0091.jpg

Namun sayangnya kebagahiaan ini tidak bisa aku rasakan bersama teman”ku..
maap teman,adit,bekti,wahyu,ridho,mungkin alloh pnya jlan lebih baik untuk kalian..
Aku yakin bsog akan lebih baik..
tetap semangat..!!
Dan meskipun aku berhasil membanggakan orang tuaku untuk saat ini..
Jujur ada masalah berat yg sedang aku hadapi..
Masalah hati dan perasaan..
Aku berharap dia tau,dia mengerti..
Haaahh..klo masalah cinta mang susah..
Hehehe..
1 yg pling penting..
Eh..lebih kayaknya,hahha..
Lakukan apa yg ingin kamu lakukan..
Berani melakukan lebih,dan percya akan apa yg kita perbuat..
Selama kita ttap seperti itu,walaupun pada akhirnya gagal,kita akan bangga atas apa yg kita lakukan…
Karena kita tlah berbuat Dengan maksimal..
Ingat..manusia hanya bisa merencanakan..
Namun tuhan yg mengaturnya..
Kita akan berjumpa dpostingan yg lain..
Setelah yg berikut ini,hohoho..

Posted by Wordmobi

18 responses to “alhamdulillah,antara bahagia dan sedih..

  1. selamat ya! ternyata bener, kalau ada kemauan, disitu ada jalan
    Ayo, semangat kak, semoga impian jadi guru-nya terwujud😀

    Ah iya, salam kenal ya😀

    • walaahhh..makasih yak,ane bru buka hari nie blognya..
      kirain bkal gag ada yg mu baca,hhe..
      trnyta dah da yg mampir,
      thanks sob,makasih doanya..
      amiienn dah,hhe..
      ciipp..lam knal,makasih dah mu mmapir🙂

  2. widihhh!! Selamat mat mat karena udh berhasil SNMPTN nya bro.

    Ntar pas udah kuliah, jangan sering mangkal di tukang batagor depan kampus ya. Apalagi kalo sampe ngutang tiap hari. Pokoknya jangan deh. (mulai ngawur) Hahahahah..bro.

    Ntar pas udah kuliah, jangan sering mangkal di tukang batagor depan kampus ya. Apalagi kalo sampe ngutang tiap hari. Pokoknya jangan deh. (mulai ngawur) Hahahahah..

Leave a Reply

