Mulai dari nol

pusiiiinngg..
haduh..haduh..bngung nie mu bljar bkin blog..
Kagak paham yg namanaya java script..
Kagak ngerti bkin tampilan yg bgus gmna..
Bkin avatar..
Truz jga bngung mu nulis apaan..
Harus bner” bnyak bljar..
Bnyak” nyimak dlu..
(Mulai dri nol yak,hehhe..)

Sedikit curhat(moga ada yg mu dengerin,hhe..)
Awalnya pngen bkin blog soalnya kepengen stlh lead blog” keren punya mastah smua..
Truz mumpung agi lburan jga,punya bnyak wakyu buat corat-coret dsni,hhehe..
Sekalian nungguin pngumuman SNMPTN jga sih..
Moga aja ketrima,amien..
Tpi stlh bkin dan mulai nulis,haduh..trnyta gag gampang ya,
lbih gampang nyimak kayaknya,hhehe..
Salud deh buat mastah” yg blognya super keren..
makanya harap maklum yak klo blog ane msih bnyak yg kurang dan btuh perbaikan..🙂
Mhon bimbinganya..

Sedikit tentang saya..
panggil aja david,bertempat tnggal dkota reog ponorogo..
Nama lengkap alvian devid firmansyah..
Umur 19,bru lulus SMA thun ini..
Dan skrng msih nyari tmpat kuliahan..
Pngen jdi guru bhsa inggrs(cita” pngen jdi penyanyi cilik sih,tpi gag kesampean,hhhehe..)
Sama sekali gag ada pnglman nulis..
Nie prtma bkin tulisan kyak gni
(pling cman dbuku pljran klo nulis,ma daftar bljaan kpasar,nah loh..)

Moga tulisan” saya dblog ini nantinya bisa bermanfaat,klo bisa jdi inspirasi buat yg laen..
Dan bisa nambah bnyak tmen..
Mari berkreasi🙂

Posted by Wordmobi

2 responses to “Mulai dari nol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s